Rabu, 24 Oktober 2012

iBike Powerhouse, Aksesoris Pintar untuk Bersepeda


Kolaborasi gaya hidup dengan teknologi saat ini menuntut seseorang semakin cermat dalam menjalani hidup. Apalagi jika teknologi yang digunakan berkaitan dengan kesehatan. Nah, jika Anda seorang yang gemar berolah raga sepeda ada sebuah gadget unik yang pantas dimiliki.

Adalah iBike Powerhouse, sebuah gadget apik yang dirancang khusus oleh Hunter Allen berkolaborasi dengan Velocomp untuk menemani aktivitas bersepeda. Perangkat ini dapat membantu pengguna sepeda yang ingin tetap terjaga kesehatannya dan ingin memiliki penampilan yang menarik.

iBike Powerhouse mengusung fitur ANT+, yang berfungsi sebagai alat untuk mengukur kecepatan dan didukung sensor cadence, yang dapat digunakan untuk menghitung irama detak jantung. Menariknya lagi alat ini juga dilengkapi piranti GPS serta Google maps hingga mencegah Anda tersesat saat kegiatan tour sepeda.
Untuk urusan kesehatan, iBike Powerhouse menawarkan pula fitur kebugaran yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan pengguna, yang aplikasinya bisa didownload. Misalnya fitur iSlim, Express Fitness, Brazillian Butt, Kid Fit, Weekend Warrior, Zero to 5 miles in 3 weeks dan Healthy Heart. 

Saat dalam penggunaan, gadget ini bisa terintegrasi dengan perangkat iOS yang seperti iPhone maupun iPod Touch, yang bisa mengoptimalkan kinerjanya. Asyiknya lagi, iBike Powerhouse diklaim memiliki ketahanan terhadap benturan dan air sehingga penggunanya tak perlu khawatir bilamana terjatuh atau tercebur di lubang saat bersepeda. 

Berdasarkan informasi iBike Powerhouse baru tersedia di pasar Amerika, dengan banderol sekitar 269 USD (Rp 2,4 jutaan). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar