Rabu, 24 Oktober 2012

Logitech K810, Keyboard Handal untuk Multitasking

Kemampuan multitasking sangat diperlukan sebagai langkah efisiensi, baik tenaga maupun waktu. Nah, kini multitasking berkembang menjadi sesuatu yang sangat berbeda. Sebagian orang tak tak lagi sebatas mengerjakan banyak hal pada satu perangkat saja, melainkan juga dengan beberapa perangkat sekaligus. 

Guna mengakomodasi kebutuhan tersebut muncullah salah satunya Logitech K810, yang merupakan keyboard berkoneksi Bluetooth, yang bisa terhubung dengan tiga perangkat sekaligus. Juga,  mudah beralih dengan mudah dari satu perangkat ke perangkat lainnya via koneksi Bluetooth. Artinya di sini, si Keyboard Logitech K810 bisa terkoneksi ke perangkat PC, tablet dan smartphone sekaligus.


Keyboard apik ini dilengkapi lampu (backlight) di bagian tuts-nya, yang akan memudahkan proses pengetikan saat kondisi pencahayaan rendah semisal malam hari. Nah, Logitech K810 diklaim telah kompatibel dengan beragam sistem operasi yang tersedia seperti iOS 4.0 atau diatasnya, Android 3.0 atau yang lebih baru. Juga, Windows 8 maupun Windows RT yang sebentar lagi bakal segera meluncur.
Logitech K810 juga telah dilengkapi baterai yang bisa diisi ulang melalui USB. Dalam sisi performa kerja, keyboard Logitech K810 dilaporkan mampu bekerja hingga puluhan hari dalam sekali isi ulang baterai. Keyboard ini sudah muali tersedia di pasar Amerika dan Eropa pada Oktober ini. Banderol harganya yakni 99 USD atau sekitar Rp900 ribuan. (Deni/Wr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar