Rabu, 24 Oktober 2012

TDK CLEF-SMART, Earphone Canggih Untuk Smartphone

TDK baru saja merilis earphone canggih untuk ponsel pintar Anda. Earphone satu ini dirancang khusus untuk menghadirkan kualitas suara terbaik, dengan penampilan yang stylish serta tetap mempertahankan fungsi dasar earphone pada smartphone.

Tipe earphone keluaran TDK ini yakni CLEF-SMART, sebuah in-earphone yang dilengkapi tombol pengendali untuk fitur pemutar musik seperti play/pause/FWD, yang juga difungsikan sebagai tombol penerima panggilan masuk telepon Anda. Pada panel pengatur (remote) CLEF-SMART juga terdapat mikrofon yang berfungsi kala melakukan panggilan telepon. Di sini pun dijumpai slider pengatur volume.

CLEF-SMART memiliki komposisi material aluminium ringan, yang diklaim solid dan kuat. Perangkat ini dihadirkan dengan lima pilihan warna menarik. CLEF-SMART tercatat menghadirkan dua tipe yakni khusus untuk smartphone umum dengan jack audio 3,5mm (misal Samsung Galaxy dan iPhone) dan untuk ponsel pintar Xperia keluaran Sony Ericson. 

Perangkat ini memiliki kabel cukup panjang, 1.1 m. Dan, tiga ukuran silikon ear yang tipis, yang nyaman saat terpasang di telinga pengguna. Kualitas suaranya terjamin prima berkat spesifikasi driver 10mm, sensitivitas 102dB/mW, dan impedansi 16 Ohm. Bentuk L yang unik membuat kabel headphone ini tidak mengalami stres tarikan saat penggunaan.

Spesifikasi:
1.tipe : Dynamic
2.plug type:3.5mm 4-contact type
3.Driver diameter:10mm
4.Frequency response:20-20.000Hz
5.Sensitivity:102dB/mW
6.input impedance:16ohms
7.Cable length:1.1m from ear piece to plug
8.Accessories:Eartips (XS/S/M/L). carrying pouch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar