Rabu, 24 Oktober 2012

Indosat Luncurkan Program ‘Super Bonus Paket Berlangganan BlackBerry‘


Pengguna BlackBerry yang masih mendominasi penggunaan smartphone di tanah air tampaknya masih dianggap sebagai peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Tak heran, salah satu operator besar di Indonesia, Indosat, terus menghadirkan berbagai program yang dikhususkan untuk pengguna BlackBerry lewat Program Super Bonus Paket Berlangganan BlackBerry.
Dalam program ini Indosat menghadirkan 3 paket menarik antara lain Paket Bundling BlackBerry Facebook, Paket BlackBerry Premium dan Paket BlackBerry Gaul Musik.
Bagi para pelanggan existing yang sudah berlangganan Paket Blackberry Indosat, mereka bisa memilih paket add-on yang disiapkan seperti Paket BlackBerry Premium dan Paket BlackBerry Gaul Musik untuk kenyamanan dan kemudahan berkomunikasi serta gaya hidup. Tidak lupa juga paket bundling menarik lainnya sebagai pilihan bagi pelanggan baru Indosat seperti program bundling Blackberry Facebook.
Super Bonus Paket Berlangganan Blackberry:
Bundling Blackberry Facebook:
 
- Gratis Full BIS selama 90 hari (3 bulan)
- Diskon Full BIS bulanan total sampai dengan 85% selama 3 bulan (bulan ke 5 -7)
- Berlaku untuk pembelian Blackberry tipe Curve 9220 dan Curve 9320 dari distributor resmi Blackberry yaitu Comtech, Selular Shop dan TAM
- Berlaku bagi pelanggan lama dan baru
- Masa berlaku program 15 Oktober – 30 November 2012
Blackberry Premium:- Biaya berlangganan hanya Rp.149 ribu
- Layanan BB Full Service selama 30 hari
- Gratis 100 menit nelpon + 100 SMS ke sesama nomor Indosat,
- Gratis  Internet kuota 500 MB dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps
- Gratis Super WiFi
- Berlaku bagi pelanggan lama dan baru
- Registrasi cukup dengan tekan *123*6*1*1*2#
Blackberry Gaul Musik:- Biaya berlangganan hanya Rp.50 ribu
- Layanan BB Gaul + Musik Backstage selama 30 hari
- Download lagu original unlimited tanpa tambahan biaya internet
- Berlaku bagi pelanggan lama dan baru
- Registrasi cukup dengan tekan *123*6*1*2*4#
Keistimewaan ini ditambah dengan adanya layanan Indosat Super WiFi yang memudahkan pelanggan untuk mengakses internet di smartphone-nya dengan cepat dan cara koneksi yang mudah karena tidak perlu memasukkan username dan password.  Hingga saat ini sudah tersedia lebih dari 1000 titik hotspot yang tersebar di berbagai tempat pusat bisnis & ekonomi di pulau Jawa dan Bali dan akan terus melakukan ekspansi ke kota-kota besar di seluruh Indonesia.
“Hadirnya Super Bonus Paket Berlangganan Blackberry ini merupakan komitmen Indosat untuk selalu mengembangkan teknologi dan memberikan pilihan paket komunikasi yang Super Hemat & Super Lengkap kepada pelanggan. Pelanggan existing bebas untuk memilih paket dan bonusnya baik itu  BlackBerry Premium maupun BlackBerry Gaul Musik, dan bagi pelanggan baru Indosat kami persembahkan Bundling BlackBerry Facebook,” demikian dikatakan Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer PT Indosat.
Erik Meijer menambahkan bahwa berbagai paket dan program yang dihadirkan juga didukung oleh berbagai upaya peningkatan kualitas jaringan, diantaranya saat ini terus dilakukan modernisasi jaringan sehingga akan meningkatkan kualitas layanan data yang dihadirkan Indosat.
“Jangan lupa kunjungi Expo Indosat di 4 kota sampai dengan tanggal 28 Oktober 2012,” pungkas Erik. (Ozi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar