Rabu, 24 Oktober 2012

RFA Powerbag, Tas Multi Charger

Membawa beberapa gadget sekaligus bukanlah hal yang aneh saat ini. Mulai dari smartphone, netbook, tablet pc dan beberapa perangkat lainnya bisa saja berada pada satu tas bawaan. Alhasil, charger yang harus dibawa juga banyak. Bila kesemua gadget tersebut perlu untuk di charge di waktu yang bersamaan tentu sedikit merepotkan. 

Nah, keadaan ini mungkin menjadi inspirasi bagi ‘RFA’ untuk membuat perangkat tambahan yang dapat dinamakan ‘Powerbag’. Tas multifungsi ini, sangat berbeda dengan tas pada umumnya. Selain sebagai wadah yang dapat dibawa kemana saja, Powerbag merupakan solusi yang tepat dalam mengatasi masalah baterai lowbet pada ponsel, gadget ataupun tablet PC.

Ini juga dilengkapi dengan kabel yang cocok untuk berbagai jenis gadget sampai sebuah tombol On/Off yang berbentuk logo pun telah disediakan, sehingga memungkinkan untuk memulai isi ulang atau sekedar melihat beberapa kapasitas baterai yang masih tersisa.

Hal ini memungkinkan karena di dalam ‘Powerbag’ terdapat baterai berkapasitas cukup besar yaitu 6.000 mAh dan kalau belum cukup, bisa diganti dengan yang 9.000 mAh. Tentu saja fungsi utama sebagai tas tetap tersedia. Buktinya, tas ini menyediakan kantong luar khusus untuk barang bawaan lain seperti tiket atau kertas parkir agar mudah dijangkau. 

Dipasarkan seharga 140 USD sekitar (Rp. 1.2 juta-an) pada perhelatan CES 2012 di Las Vegas, Powerbag dilengkapi dengan kabel yang cocok untuk disambungkan pada beberapa jenis gadget. Selain itu juga tersedia dengan harga ritel paling mahal berkisar  250 USD atau (Rp. 2.2 juta-an) sebagai harga eceran. (Dian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar