Minggu, 10 November 2013

Milan ditahan Chievo, Roma seri

ilustrasi Pemain AC Milan Mario Balotelli (kiri) melakukan selebrasi bersama rekan setim usai mencetak gol ke gawang Udinese dalam pertandingan Seri A Italia di stadion San Siro, Milan, Minggu (3/2). (REUTERS/Giorgio Perottino)

Roma (ANTARA News) - Permasalahan AC Milan terus berlanjut ketika tim itu ditahan imbang tanpa gol oleh klub papan bawah Chievo dalam pertandingan liga utama Italia, Mionggu, sedangkan pimpinan klasemen AS Roma juga main imbang 1-1 di kandang melawan Sassuolo yang menyamakan kedudukan pada injury times.

Milan yang tampil tanpa diperkuat striker Mario Balotelli yang sedang menjalani hukuman larangan bertanding, memperpanjang catatan tanpa kemenangan hingga enam pertandingan di seluruh kompetisi dan bermain dengan 10 pemain setelah Riccardo Montolivo diusir keluar lapangan karena akumulasi kartu kuning pada menit ke-81.

Tim tamu yang memiliki tiga kali kemenangan dalam 12 pertandingan tandang dan memiliki 13 poin, mendominasi permainan dan hampir saja mencetak kemenangan ketika Robinho menembak bola dan tembakan Kaka melambung.

Sementara itu Roma yang kini memiliki 32 poin, mengawali keunggulan melalui atas Sassuolo ketika Alessandro Longhi membuat gol bunuh diri pada menit ke-19, namun Domenico Berardi mampu menyamakan kedudukan empat menit menjelang bubaran pertandingan.

Juventus dan Napoli sama berada di posisi kedua dengan 28 poin, dan akan saling bertemu pada pertandingan berikutnya, Minggu, demikian Reuters.
(A020)


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar