Sabtu, 09 November 2013

Suami Gubernur Banten Ratu Atut Dimakamkan Hari Ini

VIVAnews –Almarhum anggota DPR Hikmat Tomet, yang juga suami Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, akan dimakamkan di Serang hari ini, Minggu 10 November 2013. Hikmat yang meninggal karena stroke pada usia 58 tahun Sabtu kemarin akan dikebumikan di pemakaman keluarga yang di Kampung Baru Desa Pesanggrahan, Serang, Banten.

Juru bicara keluarga Atut, Fitron Nur Ikhsan, mengatakan jenazah akan dimakamkan tepat pukul 13.00 WIB usai disalatkan di Masjid Al Batani. “Jenazah diberangkatkan jam 10 dari rumah duka menuju Masjid Al Batani untuk disalatkan lebih dulu,” kata Fitron kepada VIVAnews.

Semalam, Ratu Atut terlihat terus berada di samping jenazah suaminya. Ia tak henti membacakan surat Yasin untuk almarhum. Selain Atut, tampak mengelilingi jenazah Ketua Dewan Pimpinan Daerah Golkar Banten itu adalah anak-anaknya, adik Atut Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, dan adik ipar Atut Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Para sahabat, kerabat, dan kolega almarhum juga memenuhi rumah duka di Jalan Bhayangkara Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, Banten. Hikmat sempat dirawat dua bulan di RSPAD Gatot Subroto. Almarhum tercatat sebagai calon anggota legislatif Partai Golkar untuk DPR pada Pemilu 2014.

Di kalangan internal Golkar, Hikmat dikenal sebagai sosok pekerja keras. “Kami merasa kehilangan atas wafatnya beliau. Kami mohon masyarakat Banten khususnya bisa memaafkan jika beliau punya kesalahan,” kata Wakil Ketua DPD Golkar Banten, Suparman.


View the original article here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar