
2 produk ini punya keunggulan dan kelemahan
masing-masing. Jikalau SF sendiri suruh milih
pasti dilanda kebingungan. Milih vixion karena
mesin terbukti torque,irit,ban lebar tapi galau
karena kickstater dihilangkan.
Pilih cb150r karena powerful,body fresh tapi
galau karena ban cungkring dan desain tutup
tangki yang bikin traumatis (tiger SF pernah
rembes air dari bagian ini).
Kenapa SF galau kickstater dihilangkan? Nih
alasan kuatnya… di Jakarta rawan muacet… iya
kalau macet cuma hitungan menit …kalau
hitungan jam gimana. Apalagi pas macet parah
motor menganut AHO lampu menyala terus, aki
bisa kekurangan supply. Seperti saat terjebak
macet 2 jam kemaren.Tiger SF tiba-tiba mesin
mati pas macet parah… aki ga kuat ngangkat
stater (padahal aki baru), alhasil kick stater
dipakai.
Lantas kenapa SF menyoal kecilnya ban cb150r,
jelas semakin kecil semakin ga PD panic brake
dan bermanuver, dan bikin motor tampak
kebanting dengan tubuh rider yang gedhe kaya
SF ini.
mau upgrade suayang banget masa velg dan
ban baru dah di lengserkan.
Kenapa ya YIMM ga plek pakai spek vixion
lama, tinggak di retuned ulang, dan kenapa lagi
cb150 ga pakai velg dan ban lebar milik
cbr150? Tampaknya 2 seteru ini berusaha
menekan biaya sekecil mungkin hingga harga
jual juga rendah.
karena bingung ga bisa milih ya sudah… tiger
butut tetep dipiara
kick stater ada, ban juga dah gambot . He3…
Tidak ada komentar:
Posting Komentar