Rabu, 21 November 2012

Elecom TK-FBP048ECBK Keyboard Case untuk iPad 3

Saat tablet PC lebih populer karena fitur layar sentuh dengan keyboard virtualnya, masih banyak orang belum menemukan kenyamanan akan penggunaan hal tersebut. Ini dikarenakan bagi sebagian orang keyboard fisik masih menjadi bagian penting bagi sebuah tablet PC. Alhasil, masih banyak orang menggunakan keyboard fisik untuk membantu mengoperasikan tablet PC. 

Namun untuk pengguna iPad 3 sedikit kecewa, karena keyboard fisik untuk perangkatnya sulit ditemui di pasaran. Merespons keinginan konsumen Elecom yang merupakan pabrikan gadget menghadirkan keyboard case untuk perangkat iPad 3 dengan label Elecom TK-FBP048ECBK.
Elecom TK-FBP048ECBK tak hanya berfungsi sebagai keyboard fisik melainkan sebagai casing pelindung ipad 3 dari benturan. menggunakan bluetooth sebagai koneksi utamanya akan memberikan kemudahan untuk menghubungkan kedua perangkat . 

Menurut informasi yang diterima PULSAOnline via gadget.com perangkat ini akan segera dirilis pertengan November mendatang di pasar gadget Jepang dengan banderol harga US $ 210 atau sekitar Rp. 1,9 jutaan. Tertarik, tunggu saja perkembangan kabar selanjutnya apakah Elecom TK-FBP048ECBK juga akan hadir di market gadget tanah air?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar