Rabu, 21 November 2012

Vuzix M100 Smart Glasses

Vuzix, sebuah perusahaan pabrikan aksesoris asal USA merilis perangkat terbarunya dengan label Vuzix M100 Smart Glasses. 

Vuzix baru M100 Smart Glasses adalah merupakan kaca kecil yang di gunakan di kepala yang dirancang seperti headset bluetooth. Namun, Vuzix M100 memiliki banyak fitur. Smart Glass ini didukung OMAP 1GHz 4430 dan berjalan pada sistem operasi Android 4.0 yang dapat menjalankan aplikasi pada perangkat itu sendiri serta menarik data dari aplikasi di smartphone Anda. Dilengkapi dengan resolusi layar 428 × 240piksel, smart glass ini juga dilengkapi dengan kamera yang mampu merekam hingga  720p. Penggunaan Smart Glasses ini pun tak jauh berbeda dengan headset bluetooth pada umumnya.

Vuzix M100 smart glass rencananya akan ditampilkan untuk pertama kalinya di CES di Las Vegas tahun 2013 mendatang. Dan rencananya akan dibanderol dengan harga sekitar US $ 1.000. Untuk ketersediaan di market global belum dapat diketahui dan semoga saja smart glass canggih ini juga akan hadir di market gadget tanah air dengan banderol harga yang lebih murah tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar