Rabu, 21 November 2012

Wow Ferrari Enzo 920dk Meluncur di Akhir Tahun


Carmall.com - Kabar baik untuk Anda penggemar supercar Ferrari. Pasalnya di akhir tahun ini Enzo generasi terbaru akan segera meluncur dengak kapasitas mesin 6,3-liter V12 yang mampu melontarkan tenaga sebesar 800 dk. Hebatnya lagi dengan tenaga yang begitu besar hypercar Enzo ini akan berbekal teknologi hybrid dan akan menjadi Ferrari pertama yang mengadopsi teknologi tersebut.

Seperti yang dilansir media Automobile versi 6.3 V12 liter ini disetting untuk mencapai titik 800 dk, tapi dengan adanya penambahan teknologi terbaru dari Ferrari seperti Kinetic Rocovery System (KERS) dan adanya penambahan motor listrik berkekuatan 120 dk, maka Enzo hybrid ini bisa menghasilkan output total mencapai 920 dk.

"Mobil ini akan keluar di penghujung tahun ini dan pastinya akan tetap diproduksi dengan seri terbatas seperti Enzo sebelumnya," kata Luca pimpinan Ferrari Montezemolo dalam rilisnya.

Suatu pencapaian yang luar bisa. Mengingat sebelumnya Ferrari Enzo Mampu mencapai 100km/jam dalam waktu 3,14 detik. Dengan kecepatan maksimal 350 km/jam dan mampu menyemburkan tenaga hingga 650 HP ke roda belakang. (Tigor Sihombing)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar