Rabu, 21 November 2012

Keys U See Keyboard, Keyboard Khusus Lansia

Keterbatasan penglihatan cukup menyulitkan seseorang melakukan pengetikan pada keyboard standard. Satu Faktor adalah usia yang sudah semakin tua yang menyebabkan sulit melakukan pengetikan karena tampilan huruf dan kode yang mini. Namun, masalah Anda bisa diselesaikan berkat hadirnya perangkat keyboard bernama Keys U See Keyboard.
Key U See Keyboard memang memiliki ukuran standar, dan desainnya pun serupa dengan keyboard pada umumnya. Namun kelebihan dari Keyboard ini adalah pada tampilan huruf dan angka serta kode dengan ukuran yang lebih besar. Sehingga memungkinkan bagi orang yang memiliki kelemahan dalam penglihatan. Menariknya Keys U See Keyboard hadir dalam tampilan warna yang cerah, selain itu keyboard ini juga dibenamkan beberapa fitur yang memungkinkan untuk mengakses fitur komputer seperti fitur multimedia dan internet menjadi lebih mudah.

Untuk mendapatkan keyboard unik ini anda harus memesan via online di situs First Street Online dengan banderol harga US $ 40 atau sekitar Rp. 360ribuan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar