Rabu, 21 November 2012

Vinales Pecah Rekor Tercepat di Sesi Tes Bareng Tim Laglisse

Penolakan Maverick Vinales pada tawaran tim Marc VDS Racing untuk membalap di tim tersebut di kelas Moto3 tahun 2013 dan Moto2 pada 2014-2015 mendatang, sepertinya jadi pilihan tepat. Vinales yang akhirnya menjatuhkan pilihan pada tim Laglisse Moto3 karena mereka memiliki motor spesifikasi tim pabrikan, tidak sia-sia.

Di sesi tes privat yang terselenggara di Sirkuit Almeria, Spanyol pada Selasa (20/11), pembalap asal Spanyol itu mampu memecahkan rekor lap time untuk motor Moto3 yang pernah melakukan sesi latihan di sana. Bahwa catatan lap timenya disebutkan lebih cepat setengah detik.

Keterangan ini didapat dari informasi yang dibagi oleh Pablo Nieto yang merupakan Direktur Sport tim Laglisse. Nieto memposting di twitter miliknya, “Kami akhirnya selesai melakukan tes hari pertama. Fantastis! Maverick Vinales melakukan tugasnya dengan baik!!! Lebih cepat setengah detik dari rekor lap time yang ada sebelumnya.”

Sayangnya mereka tidak menyebutkan rekor lap time yang diraih oleh Vinales. Yah, semoga saja ini adalah pertanda yang bagus bagi Vinales untuk menggondol titel juara dunia pertamanya di Moto3 musim 2013 mendatang. (otosport.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar