Rabu, 21 November 2012

Massa Kesal Dengan Keputusan Ferrari di F1 Austin!

Keputusan tim Ferrari untuk mengganti girboks di mobil Felipe Massa menjelang balapan berlangsung di Formula 1 Austin (18/11), ternyata membuat Felipe Massa sangat kecewa. Menurutnya pembalap manapun pasti akan merasa kecewa, karena ia memiliki performa lebih baik tapi harus mengorbankan segalanya untuk menolong rekan setimnya.

“Jelas saya sangat tidak senang, rasanya sangat mustahil melihat seorang pembalap senang memberikan 5 poin kepada rekan setimnya, padahal ia punya performa yang lebih baik. Tapi ini adalah hal penting, meski yakin berada di depan Fernando Alonso saat balapan berlangsung tanpa ada taktik seperti ini,” kesal Massa.

“Tapi apa yang saya lakukan saat balapan berlangsung, sungguh sangat menyenangkan. Meski awalnya kesal, tapi sekarang saya bisa membuktikan bahwa kami bisa menjaga kepercayaan dari tim Ferrari. Paling tidak balapan ini sudah seperti meraih kemenangan, karena kami mengawali balapan dari posisi start 11,” lanjutnya.

Melihat performa yang ditawarkan oleh Massa di F1 Austin, memang cukup memungkinkan untuk finish di depan Alonso. Tapi permainan tim Ferrari yang selalu mengutamakan pembalap yang memiliki kans besar untuk juara, adalah hal yang patut dimengerti oleh Massa. Semoga ia bisa meraih hasil yang lebih baik di seri berikutnya. (otosport.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar