Rabu, 21 November 2012

Hayden Anggap Marquez Akan Jadi Magnet Baru di MotoGP

Pensiunnya Casey Stoner memang sangat disayangkan banyak pihak, termasuk beberapa pembalap papan atas sendiri. Mengingat pembalap asal Australia itu punya ciri khas tersendiri dan mampu membuat cerita persaingan di MotoGP jadi lebih hidup. Tapi bagi Nicky Hayden, MotoGP musim depan akan tetap meriah karena Marc Marquez akan membuatnya jadi lebih menarik.

Menurutnya, sang juara dunia Moto2 2012 itu akan jadi magnet baru di MotoGP sejak ia naik ke kelas tersebut. Pada sesi tes dengan kondisi trek yang ekstrim saja, ia mampu tampil apik meraih lap time tercepat di urutan ketujuh. 

“Saya tidak yakin anda bisa menemukan orang yang ragu pada talenta Marquez untuk membuat tontonan MotoGP jadi menarik. Sangat jelas terlihat, ia akan jadi pembalap tercepat dan rasanya akan tetap agresif seperti selama ini,” yakin Hayden.

“Pada laga terakhir Moto2 di Valencia yang terdapat beberapa bagian lembab dan basah, ia tahu kapan harus mengambil resiko besar di sektor 1 sirkuit tersebut. Ia akan jadi magnet baru di ajang balap MotoGP dan semua orang rasanya tidak akan sabar melihat aksinya musim 2013 mendatang,” prediksi Hayden. (otosport.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar