Selasa, 02 April 2013

Kawasaki joss, sukses bermain di sport segmented

SF baru ngeh soal ini saat baca otomotifnet secara total penjualan motorsport kawasaki joss. Padahal sport kawasaki sangat segmented ga mengincar segmen gemuk. Ninja 2 tak mengincar speedfreak, N250 mengincar pasar rider menengah atas, jajaran mogenya kumplit untuk yang berduit, klx dan dtrackernya buar yang suka adventure. Kalau berniat masuk ke segmen gemuk makin sukses lagi nih kawasaki. Makin terasa urgent bagi KMI untuk mengeluarkan sport 4 tak dibawah 200 cc. Tambahan info untuk segmen sport premium seperti yang diperkirakan penjualan sport premium honda (CBR 250) makin merana yakni sejumlah 3.871 unit bandingkan dengan kawasaki ninja 250 yang melengang dengan penjualan 14.581 unit.
Data diatas yg SF peroleh dari otomotifnet khususnya untuk kawasaki tampaknya salah penjumlahan (atau ada baris yang ke hide ya ? - rasanya dah kumplit cmiiw) jumlah total harusnya 103.247. Namun cukup untuk menggambarkan kedigdayaan kawasaki bermain di kelas sport segmented Sumber : motorplus.otomotifnet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar