Kamis, 04 April 2013

Ini Komponen Mirage yang Bermasalah

JAKARTA- PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) sebagai agen tunggal pemegang merek (ATPM) Mitsubishi di Indonesia, melakukan kampanye penarikan kembali (recall) pada varian Mitsubishi Mirage. 
Mitsubishi Mirage yang terkena recall ini adalah tipe tertinggi Exceed. Total Mirage Exceed yang ditarik mencapai 1.775 unit, dengan masa periode produksi sebelum 26 Januari 2013.
Mitsubishi Mirage Exceed yang dilengkapi dengan sistem ABS (Anti-lock Brake System), mengalami masalah pada komponen sensor kecepatan di roda depan. Ini berdampak pada sistem pengereman kendaraan.
Terlihat pada gambar, ada ketidaksempurnaan pada waterproof harness di Front Wheel Speed Sensor (sensor kecepatan pada roda depan). Sehingga bisa mengurangi performa sistem pengereman Mirage Exceed.
Perbaikan dimulai pada pertengahan April 2013 di dealer resmi Mitsubishi. Proses pengerjaan memakan waktu kurang lebih 90 menit. Pemilik Mirage Exceed yang terkena recall akan diundang ke bengkel resmi, dan dilakukan penggantian komponen secara gratis.
(zwr)

View the original article here



Peliculas Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar